Rabu, 07 Februari 2018

SEPTIC TANK MASJID ASY-SYIFA AMBLES

komplek-cipto.blogspot.co.id Minggu 4 Pebruari 2018, Septic Tank (Sumur Tangki Kotoran) Masjid Asy-Syifa ambles. Untuk menghindari dampak amblesnya septic tank yang akan mengganggu kenyamanan jamaah, Pengurus DKM Masy-Syifa dan Pengurus RW.09 langsung melakukan upaya perbaikan.

Amblesnya septic tank tersebut karena lubang sumurnya dulu dibangun tanpa dinding beton, ditambah akibat luapan air dari saluran yang berada di sampingnya sering meluap bila saat hujan deras.

Mulai hari ini, Rabu, 7 Pebruari 2018, pembangunan septic tank baru sudah mulai dilaksanakan di bawah koordinasi Bidang Riayah.

Adapun Rencana Anggaran Biaya pembangunan septic tank yang baru diperkiran sebesar 4 juta rupiah. Untuk itu Pengurus DKM dan RW bersama-sama berupaya menggalang infaq dari jama’ah dan warga agar pembangunannya dapat segera selasai.

Dan untuk itu Ketua DKM Masjid Asy-Syifa (Yuwono Hendro) menghimbau seluruh jama'ah dan warga yang mempunya kelebihan rejeki agar dapat membantu kebutuhan dana.

“Saat ini dana yang terkumpul sudah lebih dari 50 persen kebutuhan. Alhamdulillah” kata Ali, bendahara Masjid Asy-Syifa. (Noer69).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar