Senin, 25 Juli 2016

RW.09 MENGADAKAN RAPAT PERSIAPAN HUT RI KE-71 TAHUN 2016



Dalam rangka persiapan kegiatan HUT RI ke-71 tahun 2016, RW.09 melaksanakan pertemuan/ rapat pada  Minggu, 24 Juli 2016 jam 19:00 wib. Bertempat di Kantor RW.09.

Rapat persiapan menyambut HUT RI Ke-71 ini dihadiri oleh : M. Soleh (Sekretaris RW09) sebagai pimpinan rapat, peserta rapat adalah Ketua RW, Penasehat & Pengurus RW, Ketua/Pengurus RT, Perwakilan remaja. Kontributor memantau ada undangan yang tidak hadir, diantaranya RT03, RT07, PKK, Pimpinan Lembaga Pendidikan/Ponpes Rapat dibuka oleh Sekretaris RW.09 (M. Soleh) selaku pimpinan rapat. 

Sambutan Ketua RW.09:
Dalam sambutan Ketua RW menyarankan agar Kegiatan HUT RI tahun ini dilaksanakan dengan sederhana (tanpa dangdut), karena bersamaan dengan masa orientasi siswa baru, dan berdekatan dengan Idul Adha 1437H yang semuanya perlu dana. Kegiatan apapun bukanlah kepentingan RW semata tapi kepentingan seluruh warga. Seluruh pemangku kepentingan agar terus berusaha menjaga motivasi dan keperdulian lingkungan serta menjaga persatuan.Remaja diharapkan tetap jadi motor kegiatan. Masing-masing RT agar segera membentuk panitia ditingkat RT, melaksanakan bersih-bersih dan menghias lingkungnya. 

Acara Inti:
Pembentukan Panitia Pelaksana (Pembentukan panitia tingkat RW tidak dapat dilaksanakan karena ketidak-siapan remaja). Beberapa cabang pertandingan olah raga yang rutin diselenggrakan setiap tahun, dapat dilaksanakan oleh panitia tingkat RT sesuai kemampuan, dalam bentuk “Open Turnamen”. Masing-masing RT akan segera mengadakan pertemuan untuk membentuk panitia dan menyusun jadwal kegiatan tingkat RT. Dan hasilnya akan segera dilaporkan kepada RW. RW akan segera memanggil para pihak bila terdapat jadwal pertandingan/ kegiatan yang bersamaan (kecuali lomba-lomba permainan untuk anak). 

Hal-hal lainnya:
Lomba Kreasi Seni, Karnaval, sepeda hias dan Jalan sehat agar tetap dilaksanakan oleh RW.
Seluruh kegiatan agar selesai dalam bulan Agustus dan acara puncaknya adalah Lomba Kreasi dan Seni pada hari Jumat, tanggal 26 Agustus 2016. Acara puncak dilaksanakan hari Sabtu, 27 Agustus 2016, berupa resepsi peringatan HUT RI, menampilkan para juara Kreasi Seni dan penyerahan hadiah Lomba Karnaval, Sepeda hias dan pertandingan olah raga yang dilaksanakan oleh panitia RT. Perkiraan dana Lomba Kreasi Seni dan malam puncak adalah Rp.3,000,000,- dari iuran RT dan donatur. Pelaksanaan Karnaval dan Sepeda Hias, Hari Rabu, 17 Agustus 2016 Jam 14:00 wib. Setiap RT akan mengirim masing-masing 2 orang dari unsur pemuda/ remaja untuk menjadi panitia lomba Kreasi Seni, Karnaval dan sepeda hias. Pelaksanaan Jalan Sehat akan dibicarakan dengan PKK 

Penutup:
Kegiatan rapat ditutup oleh Sekretaris RW selaku pimpinan rapat pada pukul 23.00 WIB. Demikian hasil rapat ini kami sampaikan, atas perhatian dan kerjasamanya kami mengucapkan terima kasih.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar