Rabu, 31 Juli 2019

MERIAHKAN HUT KE74 RI - PKK KOMPLEK CIPTO AKAN SELENGGARAKAN JALAN SANTAI "MERAH PUTIH 4K"

Foto Kegiatan Jalan Santai HUT Ke-73 Th2018 (12/8/2018)
Dalam rangka menyambut Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke-74, Tim Penggerak PKK RW09 Perumahan Pegawai RSCM desa Cilebut Barat kecamatan Sukaraja kabupaten Bogor akan menyelenggarakan jalan santai “Merah Putih 4K”. Kegiatan tersebut rencananya hari Minggu (18/8/2019) dimulai pada pagi hari pukul 06.00 WIB s.d. selesai, bertempat di halaman Kantor RW09.

Dalam rangkaian kegiatan menyambut HUT RI ke-74, ketua TP-PKK RW09 Rosmiati mengajak semua Warga Perumahan untuk berpartisipasi pada kegiatan jalan santai yang bertujuan untuk menjalin silaturahim juga membantu pemerintah dalam melaksanakan program yang salah satunya yaitu Gerakan Masyarakat Sehat (Germas). Setiap peserta yang terdaftar akan mendapatkan kupon door prize.

Kata sekretaris PKK RW09, Sri Lestari, Peserta akan bejalan sepanjang 4 km menyusuri jalan-jalan perkampungan untuk melihat sauna dan keadaan lingkungan dan warga lain diluar perumahan. Peserta mulai berjalan dari halaman Kantor RW09 melalui Jl.Raya Cilebut-Bojong, Petahunan, Jl. Haji Yacup, Bojong Sempuh, Jl. Batu Gede, Jl.Bojong Jengkol, Perumahan Pesona 1  dan kembali lagi ke halaman Kantor RW09. Diakhir kegiatan sambil mengumumkan door prize. (Noer69)



Tidak ada komentar:

Posting Komentar