Kamis, 18 Agustus 2016

SEMARAKNYA KARNAVAL HUT RI KE 71 DI PERUM PEGAWAI RSCM



komplek-cipto.blogspot.co.idBogor Rabu, (17/8/2016) Ratusan  warga Perum Pegawai RSCM "Griya Cilebut Asri" Bogor. selenggarakan Pawai Karnaval sangat meriah. 

Gelaran Pawai Karnaval yang dimulai dari depan Kantor RW 09, di Jalan Boulevard RSCM ini digelar untuk menyemarakkan HUT RI ke 71 Tahun.

Ratusan warga RW 09 Desa Cilebut Barat beserta seluruh Ketua RT setempat dan tak  terkecuali berbagai usia dari anak-anak sampai para remaja hingga ke orang-orang tua, berjalan dengan berbagai atribut, aksesoris dan dandanan sambil mengibarkan Bendera Merah Putih, dibarisan kontingen RT02 di iringi dengan meriah suara Rebana dari anak-anak santri Pondok Pesantren.

Para warga peserta Pawai Karnaval  di lepas oleh Ketua RW09, “Ipnuri Fatah”, dan Pengurus RW.09, Muharman dan M.Soleh di dampingi para Ketua RT. Lalu bergerak   menyusuri Route yang sudah direncakan sebelumnya oleh panitia Karnaval yaitu melintasi Jalan Boulevar – Jl. Masjid Asy-Syifa – Jl. Delima Putih 1 – Jl. Delimah Putih 3 – Jl. Kapulaga – Jl.Kapulaga 2 – Jl. Kumis Kucing – Jl.Kayu Manis 1 – Jl.Kayu Putih,  dan ,berahir di depan Lapangan Volly Depan Kantor RW.09.

Acara ini di hadiri pula para mantan Ketua RW, antara lain; Yuwono Hendro Kartomo, Drs. H. Nur Hamzah, Hadi Hamzah

Ketua RW 09 Ipnuri Fatah mengatakan. “Setiap tahun pawai karnaval dilaksanakan sebagai upaya menjaga semangat perjuangan untuk diaplikasikan dalam pembangunan bersama lingkungan RW.09”.

“Kegiatan ini sudah merupakan kebiasaan diwilayah kami. Hal ini untuk menyemarakan HUT Kemerdekaan RI". Ujarnya. (Noer69)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar