Minggu, 25 Mei 2014

MENGUKUR KEPERDULIAN DAN RESPON WARGA


BAGAIKAN UJI NYALI, TIGA HARI SETELAH DILANTIK SEBAGAI KETUA RW BARU OLEH KEPALA DESA CILEBUT BARAT (BAPAK MUHADI), IPNURI FATAH YANG TERPILIH MENJADI KETUA RW09 PERIODE 2014-2019 MELAKUKAN GEBRAKAN DENGAN MENGUNDANG SELURUH WARGA UNTUK MELAKSANAKAN KERJA BAKTI MASAL.

Selain tujuan utamanya yaitu membersihkan lingkungan, Ipnuri Fatah sebagai Ketua RW.09 yang baru ingin mengukur sejauh mana keperdulian dan responsibiliti warganya.

Sungguh diluar dugaan dan ini merupakan hal yang luar biasa, setelah hampir 3 tahun tidak ada kegiatan kerja bakti, hingga lingkungan ini seolah mati tanpa kepercayaan dan partisipasi, ternyata dengan terpilihnya Ipnuri Fatah Sebagai Ketua RW.09 yang baru menggantikan Hadi Hamzah yang sudah habis masa baktinya, lingkungan Perumahan RW09 mendadak bergeliat dan bangkit dengan semangat baru.

Tidak hanya bapak-bapak, ibu-ibu dan remajapun tak mau ketinggalan, turut ambil bagian. Ibu-ibu dengan spontan menyediakan berbagai panganan dan minuman di sudut-sudut perempatan jalan dan taman. Sedangkan para remaja, membantu menyapu dan mencabut rumput di jalanan. Semoga ini menjadi pertanda bangkitnya kepercayaan warga kepada pengurus RT/RW dan kembalinya keperdulian warga kepada lingkungannya. (Nur69)




Tidak ada komentar:

Posting Komentar