Senin, 19 Maret 2012

Korban Kecelakaan di Perumahan Pegawai RSCM, Akhirnya Meninggal

Gambar: Saat Korban Tiba di Rumah dengan Ambulan

KOMPLEK CIPTO, Sadeli (40) warga Blok-A3, RT02 RW09 Perumahan Pegawai RSCM, Cilebut Barat, Kabupaten Bogor, yang menjadi korban kecelakan, ditabrak sepeda motor Vespa pada hari Sabtu (17/3), akhirnya meninggal dunia pada hari Minggu (18/3) sekitar pukul 19.00 wib di RS PMI, Bogor.

Jenasah Sadeli, tiba di rumah duka dengan diantar menggukan mobil ambulan sekitar jam 20:44 wib.

Tampak keluarga korban sangat terpukul dengan musibah ini, pasalnya korban dan keluarganya adalah warga baru di lingkungan itu yang baru pindah sekitar dua bulan. Walau demikian sudah cukup banyak warga sekitar yang mengenal karena sikap ramahnya.

Tidak lama berselang, keluarga Dimas (15) pengendara sepeda motor Vespa yang menabrak, tiba untuk turut berbela sungkawa. Dan kejadian ini sudah ditangani oleh pihak Polsek Sukaraja.

Seperti diberitakan sebelumnya, bahwa kejadian kecelakaan ini terjadi pada hari Sabtu (17/3) sekitar jam 23:00 wib, dimana memang kondisi dilokasi kecelakaan sangat gelap, karena minimnya penerangan jalan. Hal ini semoga menjadi perhatian pengurus RW09 beserta seluruh warga akan pentingnya penerangan jalan di sekitar jembatan, pintu masuk perumahan dan juga kondisi kontur jalan yang juga membahayakan bagi pengendara dan pejalan kaki.

Pengelola Blog Perumahan Pegawai RSCM, mengucapkan TURUT BERDUKA CITA Semoga Arwahnya diterima disisi ALLAH SWT, dan keluarga yang ditinggalkan diberi kesabaran. (ip)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar