Minggu, 18 Maret 2012

Akibat Jalan Lingkungan Yang Gelap, Pejalan Kaki Ditabrak Motor

Gambar: Saat korban Sadeli (kanan) akan dibawa ke rumah sakit
KOMPLEK CIPTO, Kecelakaan dapat terjadi dimana saja, bahkan di jalan perumahan sekalipun. Akibat jalan lingkungan yang gelap,  Sadeli (40) warga yang baru dua bulan tinggal di lingkungan RT02 RW09, Perumuhan Pegawai RSCM, Desa Cilebut Barat, Kabupaten Bogor ditabrak  sebuah Vespa bernopol B 6335 UT, yang dikendarai remaja bernama Dimas (15), siswa SMA PGRI 4, Bogor yang tinggal di Ciluar-Bogor, pada hari Sabtu (17/3) sekitar pukul 23.00 wib.

Berdasarkan keterangan warga di lokasi kejadian, kecelakaan itu terjadi saat korban, Sadeli jalan di sekitar jembatan dari arah pintu gerbang menuju masuk komplek. Persis di depan persimpangan Ruko, tiba-tiba ditabrak motor Vespa yang melaju dari arah komplek hendak pulang setelah mengantar temannya yang tinggal di RT07.

Gambar: Dimas (kiri), Hadi Hamzah, Ketua RW09 (kanan)
Korban, Sadeli langsung dilarikan ke rumah sakit PMI, Bogor. Menurut informasi pihak keluarga yang ikut mengantar, dari hasil pemeriksaan, Sadeli diperkirakan mengalami gagar otak ringan.

Sementara pengendara motor (Dimas) hampir saja dihakimi oleh warga yang kesal. Untung langsung diamankan oleh warga lain dikantor RW09.  Pihak Polsek Sukaraja yang dihubungi  mengatakan bahwa tidak ada personel yang bisa datang karena sedang melakukan patroli ke arah Puncak. Akhirnya Pengurus RW09 menghubungi orang tuanya untuk dimintai pertanggung jawabannya. (ip)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar