Sabtu, 10 Maret 2012

Kontur (Ketinggian) Jalan Masuk Komplek Cipto Berbahaya Bagi Pengendara & Pejalan Kaki

Jalan Masuk Perumahan Pegawai RSCM, Cilebut
KOMPLEK CIPTO, Keluh kesah warga yang tinggal di Perumahan Pegawai RSCM - Griya Cilebut Asri, Cilebut Barat - Kabupaten Bogor sudah sering terdengar. Lantara kontur (ketinggian) Jalan masuk perumahan yang sangat membahayakan bagi pengendara maupun pejalan kaki. Hal tersebut akibat proyek pengecoran jalan raya Cilebut yang dikerjakan oleh Dinas Bina Marga Kabupaten Bogor.

Proyek pengecoran jalan raya Cilebut oleh Dinas Bina Marga yang seharusnya memberikan kenyamanan dan keamanan, justru menyisakan bahaya yang setiap saat mengancam tidak saja bagi pengendara motor roda empat dan roda, tapi juga membahayakan bagi pejalan kaki. 

Warga berharap adanya upaya dari pengurus RW untuk mengatasi kondisi tersebut, hal ini terungkap saat rapat pengurus RW09, tanggal 25 Februari 2012 di kantor sekretariat RW09. Harianja (Mantan Wakil Ketua RW09) yang saat itu hadir sebagai perwakilan tokoh masyarakat mengusulkan agar Pengurus RW09 segera membuat program untuk mengatasi kondisi jalan pintu masuk tersebut. bahkan beberapa peserta rapat yang hadir siap mendukung dan membantu pendanaannya.

Ketua RW09 (Hadi Hamzah) menjawab, bahwa masalah itu sudah menjadi pemikiran pengurus RW09, bahkan lebih jauh pengurus RW09 sudah melakukan pendekatan dengan pengembang perumahan kavling DEPAG untuk bersama-sama memperbaiki. Menurut Hadi Hamzah, secara lisan pengembang setuju namun kongkritnya masih dalam pembicaraan. (Ipnu20120310)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar