Minggu, 21 Januari 2018

WARGA PERUMAHAN PEGAWAI RSCM LAKSANAKAN KERJA BAKTI "BERSIH-BERSIH" MASJID ASY-SYIFA

komplek-cipto.blogspot.co.id – Minggu, 21 Januari 2018 (4 Jumadil-Awwal 1439) Ketua DKM Masjid Asy-Syifa yang baru, Yuwono Hendro Kartomo dan Ketua RW.09, Ipnuri Fatah bersama warga dan jama’ah melaksanakan kerja bakti “bersih-bersih” di lingkungan masjid Asy-Syifa di Perumahan Pegawai RSCM, Cilebut Barat kabupaten Bogor.

Kegiatan “bersih-bersih” masjid di ikuti lebih dari 200 orang terdiri dari bapak-bapak dan ibu-ibu dari PKK RW.09 dan Majelis Taklim Asy-Syifa, remaja masjid, anak-anak dan para santri pondok pesantren Daarul Haromain Bogor. hadir pula seluruh Ketua dan pengurus RT dari RT.01 sampai RT.08.

Dalam kegiatan kerja bakti itu warga membersihkan dan membenahi seluruh bagian masjid, mulai memotong dan mencabut rumput, mengepel ruangan dan teras masjid, gedung sekretariat, gedung islamic center, kamar mandi. Warga juga mencuci dam membersihkan karpet yang terpasang maupun yang tersimpan di gudang, menata buku-buku dan alqur'an, seting ulang sound system.

Beberapa warga terlihat mengukur seluruh bagian bangunan masjid, islamic center dan gedung lainnya. Dari informasi yang didapat, rencananya masjid akan di renovasi atau diperluas.  

ketua RW.09, Ipnuri Fatah mengatakan “Kegiatan ini untuk memberi dukungan moril kepada pak Hendro sebagai Ketua DKM yang baru, agar beliau tidak merasa sendiri dan dapat menahkodai kepengurusan Masjid dengan penuh semangat dan percaya diri. Diharapkan organisasi Dewan Kemakmuran Masjid (DKM) Asy-Syifa yang dipimpinya kedepan akan lebih baik sehingga membawa kepada kemakmuran masjid.

Yuwono Hendro Kartomo, sebagai ketua DKM Asy-Syifa baru akan melaksanakan rapat sekaligus pengukuhan kepengurusan. Dan rencananya acara itu akan dihadiri oleh Kepala Desa Cilebut Barat, Bhabinkabtibmas, Babinsa dan Ketua RW.09.

Sebelum sholat dhuhur, seluruh warga yang ikut kerja bakti makan bersama yang disediakan oleh ibu-ibu PKK RW09 dan Majelis Taklim (Noer69)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar