Minggu, 04 Agustus 2019

LISTRIK MATI TOTAL, PESTA PERNIKAHAN WARGA TETAP BERLANGSUNG

Komplek-cipto.blogspot.com –(4/8)  Akibat gangguan sisi transmisi Ungaran dan Pemalang 500 KV. Karena itu, aliran listrik di Jabodetabek, sebagian Jawa Barat, dan Jawa Tengah padam. Tak terkucuali di wilayah RW09 Perumahan Pegawai RSCM, desa Cilebut Barat kecamatan Sukara kabupaten Bogor. Listri mati dari jam 11:48 sampai jam 11:45 sampai jam18:30 wib, minggu (4/8/2019)

Kejadian ini sangat berdampak kepada warga komplek Cipto, sebagian aktivitas warga komplek cipto terganggu, terutama banyak warga yang mengeluh kesulitas air, tidak bisa mencuci dan nyetrika.

Sebagian warga sibuk menjemput anggota keluarganya yang tertahan di stasiun depok karena perjalan KRL juga ikut terganggu. “Anak saya lagi jemput istri di stasiun Depok, keretanya ga bisa jalan” kata Mohamad Soleh kepada kontributor komplek-cipto.blogspot.com, tadi siang.

Akibat listrik padam, 240 perjalanan KRL dibatalnkan. Warga yang kebetulan masuk kerja harus mengeluarkan kocek lebih banyak karena KRL yang menjadi transportasi andalan mereka tidak beroperasi. Akhirnya sebagian warga harus naik taksi online agar bisa segera pulang.

“Hari ini juga ada acara hajatan warga keluarga bu Titik di RT03, “tapi alhmadulillah, karena tingginya jiwa gotong-royong warga di komplek ini, semua kesulitan bisa diatasi. Acara hajatan bisa berjalan sampai selesai”, kata Ipnuri Fatah, ketua RW09. Hal senada juga disampaikan Iwan Kulit, tukang pompa di komplek cipto. (Noer69)
  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar